AC Milan Peringatkan Napoli: Liga Champions Beda Dengan Serie A

AC Milan Peringatkan Napoli: Liga Champions Beda Dengan Serie A AC Milan Peringatkan Napoli: Liga Champions Beda Dengan Serie A

BERITA –┬áLiga Champions – AC Milan tidak paling dalam lokasi diunggulkan saat bertemu memakai Napoli hadapan perempatfinal Liga Champions. Namun demikian, Stefano Pioli memperingatkan bahwa Liga Champions bertidak pas memakai Serie A, dan Milan punya rekam jejak bagus hadapan Eropa.

Dalam undian yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3) malam WIB, AC Milan harus bertemu Napoli di babak perempatfinal Liga Champions. Rossoneri akan lebih dulu merupakan tuan rumah pada 13 April, sebelum gantian melawat ke Naples sepekan kemudian.

Jika melihat kondisi terkini, Napoli jadi unggulan bakal lolos ke babak selanjutnya. Il Partenopei kedalam laju apik karena memuncaki klasemen Serie A atas keunggulan 20 poin ketimbang sang juara bersikeras AC Milan.

Selain itu, Napoli lagi telah memenangkan duel kontra AC Milan antara Liga Italia musim ini lewat skor 2-1 antara San Siro. Meski demikian, Pioli memperingatkan sawet asuhan Luciano Spalletti bahwa Liga Champions ialah ajang bahwa berselisih lewat Serie A.

Seperti yang diketahui, Napoli kalah pengalaman ketimbang AC Milan mengingat ini kali teristimewa mereka menjejakkan kaki dempet perempatfinal. Sementara itu, Rossoneri sudah 11 kali beserta tujuh kali dempet antaranya dituntaskan jadi juara Liga Champions.

“Kami lagi latihan ketika drawing dilakukan. Semua tim sulit, rumit, lawan yang memotivasi selanjutnya pun membangkitkan semangat. Milan ada akan sini karena ambisi selanjutnya motivasi, serta ingin lolos,” ujar Stefano Pioli akan Football Italia.

“Kami sudah sampai babak perempatfinal, kami adalah Milan dan ingin terus melaju. Napoli kuat, mereka lebih tidak sombong ketimbang kami di liga, tapi Liga Champions adalah Liga Champions dan Milan tetaplah Milan.” (IRM)